Senin, 07 Mei 2012

Geng Motor Serang Rumah Warga

Geng Motor Serang Rumah Warga 
Geng motor kembali berulah. Sabtu malam, 5 Mei, sebanyak 25 orang anggota geng motor menyerang warga Jalan Pelita Raya, Makassar. Sebuah counter handphone menjadi sasarannya. Penyerangan yang diduga akibat adanya pemukulan terhadap seorang anggota geng motor itu menyebabkan warga, Muchlis, luka di bagian tangannya.

"Semalam memang ada penyerangan. Dua orang pelaku berhasil kami amankan setelah dilakukan penyisiran pasca penyerangan berlangsung. Pelaku lainnya juga masih kami kejar. Identitasnya sudah kami ketahui," kata Kapolsekta Rappocini, AKP Ahmad Mariadi, Minggu, 6 Mei, siang kemarin.

Informasi yang diperoleh, kejadian tersebut diduga merupakan motif balas dendam. Seorang anggota geng motor dipukul di lorong disebelah. Pelaku berjumlah 25 orang kemudian kembali menyatroni ke lokasi tersebut. Ironisnya, mereka justeru menyerang lorong sebelah.

Sebuah counter handphone mereka rusak. Counter tersebut dirusak dengan cara dipukul menggunakan parang. Pelaku juga melepaskan anak panah. Korban, Muchlis, yang sedang berada di counter menjadi sasarannya. Tangannya kirinya ditebas parang.

Usai beraksi para pelaku meninggalkan lokasi. Warga setempat melihat korban terluka langsung dibawa ke RS Faisal, yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Warga juga melaporkan kejadian tersebut ke Polsekta Rappocini.

Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan langsung turun ke lokasi kejadian. Setelah meminta keterangan dari saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian, petugas melakukan penyisiran. Dua orang anggota geng motor berhasil diamankan.

Mereka yang diamankan adalah Muh Akbar Ismail, 19 tahun yang masih berstatus pelajar SMK Tunggal 45 dan Sudirman, 19 tahun, yang berstatus sebagai pelajar SMA Nahdiat. Hingga siang kemarin, kedua pelaku masih mendekam di sel Polsekta Rappocini. sumber:http://www.fajar.co.id/read-20120506194335-geng-motor-serang-rumah-warga

Geng Motor Serang Rumah Warga 

0 komentar:

Posting Komentar