Senin, 19 Desember 2011

Honda Motor Sumbang 59 Motor buat Pelajar

menyumbangkan 59 unit sepeda motor ke beberapa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) bidang otomotif di Sumatera, Jawa dan Kalimantan, guna mengembangkan pendidikan khususnya di bidang Teknik Sepeda Motor (TSM).
Penyerahan bantuan berlangsung di Pabrik I PT Astra Honda Motor (AHM), Sunter, Jakarta Utara, Kamis (17/11) kepada kepala sekolah atau para perwakilan sekolah. Bantuan ini digunakan untuk memenuhi kebutuhan sarana praktik pelajar dalam workshop atau laboratorium TSM, sekaligus wujud corporate social responsibility (CSR) AHM di bidang pendidikan.
Kristanto, Head of Corporate Communication AHM mengatakan, keterampilan para siswa diharapkan meningkat sesuai dengan perkembangan teknologi terkini di industri sepeda motor. "Kami berharap dapat ikut memberikan bekal yang lebih baik sehingga para lulusannya diharapkan akan lebih siap masuk ke dunia kerja," jelas Kristanto dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, hari ini.
Sepanjang tahun 2011, AHM telah mendistribusikan total 89 unit motor kepada SMK di seluruh Indonesia. Merek sayap mengepak juga mendonasikan sebagian motor untuk penelitian dan pengembangan pengetahuan otomotif di beberapa perguruan tinggi, seperti Universitas Gajah Mada, Universitas Diponegoro, Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya, dan Institut Teknologi Bandung.  sumber:http://otomotif.kompas.com/read/2011/11/18/14512939/Honda.Motor.Sumbang.59.Motor.buat.Pelajar

0 komentar:

Posting Komentar